Kamis, 19 Januari 2012

they are...



memang aku tak pernah punya sebuah cerita spesial semasa sekolah dan kuliah ini. tapi terimakasih Tuhan, sudah mengirimkan banyak malaikat cantik untuk mewarnai hari-hariku. bersama mereka aku merasa lebih nyaman. bersama mereka aku merasa semua terlengkapi. bersama mereka aku selalu damai. mereka semua harta berharga yang aku punya :)

gadis-gadisku yang cantik...

dian, si cerewet. putih dan rambutnya yang ikal sekarang berubah jadi lurus. padahal aku suka banget rambut ikalmu. temen sebangkuku selama dua tahun (kelas dua dan tiga), temen gelutku. temen curhatku. tempetku berkeluh kesah. temen mainku saat boring. temenku yang paling jauh. temenku yang seksi. temenku yang pinter nyanyi. temenku yang doyan ngemil. temenku yang suka bingung kalo gak punya duit. temenku yang sedikit lebay dan GILA! i miss you, miss last memories about us!

uyung, temenku yang gendut. yang terima aku apadanya (aku yang galak, aku yang atos, aku yang keras kepala, aku yang tak bisa apa-apa), yang selalu ada walaupun dia jauh. yang selalu tertawa saat bersamaku. yang selalu menangis didepanku. yang selalu aku tahu, dia “wanita terkuat” diantara teman-teman smaku. jadi inget kaos soulmate kita, yung :’)

Arfi, si beo diantara kami. dia putih dan cantik. cool.rambut panjang dan lurus. paling heboh diantara kami. feminim dan suka kangen sama masakan emaknya yang jauh di kalimantan sana. dia sebenernya pinter tapi suka agak lemot aja. sebenernya perhatian tapi gara-gara tampangnya yang jutek jadi suka bikin salah paham. jadi ngakak sendiri inget waktu aku lagi sensi sama smsnya. miss you cantik :*

sani, cewek yang paling kalem diantara kami. gaya ngomongnya pun lemah lembut. cewek super yang bertarung dengan hidup dan masa depannya. mencoba merubah masa depan dengan caranya dan pikirannya sendiri. tak mau jadi beban bagi kedua orangtuanya. mandiri banget. kuliah aja dia naik sepeda padahal jarak dari rumah ke kampusnya jauh banget. dia bener-bener hebat. sukanya pake rok. semangat ya sani. banyak kisah yang mewarnai hidupmu, seru!

Fitri, cewek super diantara kami. item manis. rambut panjang. sensitif sekali hatinya. anak pertama dari dua bersaudara. gayanya keren menurutku. supel. mudah bergaul sama siapa aja. kreatif. darinya aku belajar menggunakan hati dan perasaanku dalam segala hal, gak cuma otakku. baginya hidup itu “benar-benar sebuah perjuangan”, semoga kelak akan lebih baik ya, sayangs. dan kami paling suka masakannya :)

dewik, teman kami yang paling tinggi diantara kami. rambut panjang dan bergelombang. suka banget minta maaf. kadang dia pinter, kadang dia lemot. anak bungsu dari tiga bersaudara. item manis. paling suka deh kalo liat dia pake rok dan rambutnya digelung. cantikkk! semangat ya belajarnya, buktiin sama kakakmu kalo kamu bisa cantik :)

jarwik, cewek feminim yang satu ini suka banget sama hal-hal yang gak pasaran. daya imajinasinya sangat sangat kreatif. kami satu kelas seni rupa saat kelas satu sma. cantik, simple dan elegant. tapi dia lagi sakit sekarang. duh, maaf ya, jar. belum bisa nengok lagi. cepet sembuh dong, yuk cepet sunmoran bareng-bareng lagi. nanti aku ajarin make-up deh, aku uda punya peralatannya loh sekarang :)

terkadang pertengkaran membumbui, tapi itulah kita :)

*urutan gak berarti apa-apa

love, love, love and love :*

4 komentar:

  1. Balasan
    1. ada yang kurang dari aku yang belum kamu sebutin ,mana baik hati dan tidak sombongnya? haha dan malu2 in banget pakek bingung gapunya duit huu hhaa

      Hapus
    2. hahaha. tambahan *dian itu juga baik hati, tidak sombong, suka jajain aku, rajin menabung, dan cereweeeeeettttt* wkwkwk. weh kalo yg itu, kalo kata pak dul *ngomong waton nyoto* hhaha :D

      Hapus