Minggu, 29 Januari 2012

senin, 30 januari di ruang GIS dan PEMETAAN

seminggu sudah kerja dikantor baru ini :) senangnyaaa bisa tahu dunia "perkantoran". senengnya bisa ngerasain dunia "bekerja" yang terlalu sering kudengar "menyebalkan"lah, "capek kerja terus"lah, dan lain-lainlah. yang paling seneng, bisa ketemu orang baru dengan berbagai karakteristik dan watak yang bervariasi. inilah kantorku!

diruangan "GIS dan PEMETAAN" inilah aku bekerja. walau cuman masih berstatus magang tapi beneran deh, seneng banget rasanya!

hari ini, bisa bertemu dengan ibu-ibu yang juga bekerja di ruangan ini. kemaren mereka ikut pelatihan, jadi ruangan ini kayaknya sepi banget. buseeettt deh, setelah mereka dateng, malah ramenya banget banget banget ! seneng berada diantara orang-orang hebring seperti mereka.

herannya ya, banyak banget wanita hamil dikantorku. uwaaaaawww !
tadi ada ibu-ibu hamil yang duduk tepat dibelakangku, dia bilang katanya suaminya jadi sering perhatian berlebihan kepadanya. hemm seru ya jadi wanita hamil :D
tapi sayangnya, beberapa hari lagi si ibu itu bakalan cuti melahirkan, maklumlah soalnya uda hamil tua gitu deh. padahal ya ibunya itu lucu banget loh. rame banget sejak tadi gara-gara ada dia.

ini masih cuman ibu-ibunya, belum ditambah bapak-bapak yang juga kerja diruangan ini, tapi sayangnya mereka lagi pada dinas lapangan ke jawa timur. mungkin beberapa hari lagi mereka pulang. gak sabar menanti keramaian berikutnya. dan cerita-cerita mereka selama dinas lapangan. jadi pengen ikut ke lapangan deh ya. tapi kapan? mana mungkin anak magangan diajak kelapangan. huwaaaaa tapi semangat terus deh pokoknya. harus semangat!

ruang GIS dan PEMETAAN


love, love, love and love :* 

2 komentar:

  1. Ini dimana? Selamat menikmati dan menimba pengalaman ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. di ruang gis dan perpetaan BPKH kotagede mas. hehe iya mas pengen ikut dinas lapangannya :P

      Hapus