Kamis, 19 Januari 2012

terlambat !

malu-malu aku menjabat tangannya. aku dengar dia menyebutkan namanya. rasanya ada getaran hebat didalam dadaku yang muncul dan semakin aku memandangnya lama semakin getaran itu berpacu lebih kencang lagi. aku tak bisa mengontrolnya bahkan tak bisa untuk dihentikan!

oh! rambutnya yang panjang dan bergelombang, senyumnya yang menawan, lesung pipit dan hidung yang mancung itu sudah menggelitik hatiku. aku terbuai oleh kedipan matanya, satu kali, dua kali, tiga kali. oh!

“Nadia”, lembut suaranya terdengar di telingaku dan seulas senyum terkembang diwajah putihnya.

“Rey”, jawabku sambil menjabat tangannya.

dia rekan kerjaku kali ini. kami bekerja pada bidang yang sama, desain art karyanya sangat feminim dan karyaku sangat imajinatif sehingga kantor memperkerjakan kami dalam satu proyek kali ini. 

setiap hari aku melihatnya, semakin hari dia semakin bertambah cantik. pink, orange, nude, coklat, hitam, semua warna baju yang dipakainya selalu membuatnya tampak lebih cantik dari hari ke hari. dia berwajah jawa, dengan warna kulit putih, semua benda yang dikenakannya terlihat pas untukknya. bagiku dia mempesona!

terlambat! tiba-tiba ada seseorang yang menghampirinya setiap jam makan siang dan pulang kantor. dia pria pilihan hatinya, dan itu bukan aku.


love, love, love and love :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar