Minggu, 15 Januari 2012

antara Tuhan, hujan, pelangi dan memoriku

aku suka hujan, aku suka cerita disaat hujan, aku suka bau tanah ketika hujan, aku suka riuh riak air hujan, aku suka suasana saat hujan. aku terlalu mencintai hujan dan kenangannya.  semua kenangan indah saat hujan. kenangan apapun itu, selalu membuatku bertahan sampai saat ini tiba.

kenangan sedih mengajarkanku untuk mecari bagaimana caranya agar aku bisa bangkit, kenangan bahagia selalu memberiku semangat untuk menjalani hari-hariku yang terasa semakin sulit saja. 

kini aku baru tersadar, semua langkah yang aku ambil, pasti memberi kesan dan kenangan tersendiri. membuat hidupku sedikit berliku pasti membahagiakan saat mengenangnya. indah sekali kenangan-kenanganku ketika hujan turun.

kenangan itu tak pernah hilang bersama berhentinya hujan. justru semakin kuat dan semakin kuat saja. aku selalu berterimakasih pada Tuhan karena menurunkan hujan dan memberiku kenangan-kenangan bersamanya.
hujan, aku suka sekali dengan hujan. berbasah-basahan saat hujan, bermain air hujan, mandi air hujan, berlarian bersama kawan-kawanku ketika hujan, menatap pelangi saat berhenti hujan. indah sekali...
terimakasih Tuhan, untuk hujan ini. seperti pelangi, indah dan megah diangkasa, namun begitu jauh untuk kucapai. itulah kenanganku :)



love, love, love and love :*

2 komentar: