Minggu, 15 Januari 2012

terimakasih untuk segalanya, Tuhan

pertanda apa ini? baru saja semalam aku berpikir kenapa akhir-akhir ini jarang ada petir menyambar saat hujan? dan sore ini, saat hujan datang dan mengguyur bumi hingga basah semua isinya, eh tiba-tiba saja sebuah kilatan cahaya menerobos celah langit-langit rumahku dan tak lama setelah itu suara yang menggelagar memecahkan riuhnya suara decik air hujan.

apakah dengan ini, pertanda bahwa Tuhan masih mendengarkanku? bahwa Tuhan masih memperhatikanku, sehingga aku tak perlu takut dan khawatir saat satu orang berlari keluar dari hidupku dan bahkan berhenti menyuplai perhatian kepadaku. aku tak perlu cemas saat banyak cacian menghujaniku, karena aku percaya Tuhan masih memberi kasih dan sayangnya secara berlimpah kepadaku. terimakasih ya Allah. 

tak ada yang lebih sempurna dari kasih sayangMu.

dan sekarang, aku bisa tenangkan? saat aku tahu kalau Engkau masih memperhatikanku, masih peduli padaku dan masih menyimpan kasih untukku. terimakasih ya Allah karena Engkau tidak meninggalkanku sendiri dalam dunia yang fana ini. terimakasih ya Allah karena masih menuntunku kedalam jalanMu yang lurus. terimakasih ya Allah karena telah mngirim malaikat-malaikat kecilMu untuk menjagaku dari semenjak aku terlahir hingga jauh seperti ini.

terimakasih ya Allah karenaMu, aku bisa merasakan nikmat yang luar biasa ini, nikmat menghirup udara segar ini, nikmat melihat keindahan ciptaanMu ini, nikmat berkumpul bersama dengan keluargaku, nikmat memiliki kasih sayang, nikmat tersenyum, nikmat berbahagia, nikmat bersedih, nikmat memiliki orang yang aku sayang, nikmatMu yang tak bisa kuhitung lagi banyaknya. terimakasih ya Allah karena telah menciptakan orangtua yang hebat untukku, kakek nenek yang tangguh buatku dan orangtua angkat yang perkasa bagiku :)







love, love, love and love :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar