Minggu, 29 Januari 2012

m a g a n g


selamat pagi dunia J

rasanya sudah lama banget nih gak ngisi blog (padahal baru beberapa hari hehe). setelah ngerasain gimana rasanya magang, gak pernah sempet buat ngisi blog lagi nih. dan gak tauk kenapa rasanya males banget buat nyentuh leptop seusai pulang magang. oh my God! jangan sampai kemalasan melandaku saat magang sudah tiba!

ngomong-ngomong soal M-A-G-A-N-G, magang itu suatu kata yang luar biasa. luar biasa ribet, luar biasa seru, luar biasa ekspresinya, dan pastinya luar biasa kangenya sama anak-anak D3 SIGPJ 2009.

magang, magang itu salah satu syarat wajib buat anak D3 untuk menyelesaikan studinya. dan setelah magang, buat anak-anak yang udah dapet nilai ipk bagus bisa langsung TA (Tugas Akhir) deh. dan setelah semuanya selesai, kerja deh... wahhhh pasti bakalan kangen masa-masa kuliah, masa-masa praktikum, masa-masa repot persiapan kkl, masa-masa galau karena tempat magang, masa-masa refreshing bareng temen-temen, masa-masa responsi, masa-masa ujian, masa-masa marahan sama temen, masa-masa kuliah !

magang, denger kata magang apa yang ada dipikiran kalian? kerja? yay! semacam itulah. dan sekarang aku ngerasain gimana rasanya kerja. capek juga ya ternyata. saat harus berangkat jam tujuh pagi dan pulang jam lima sore. itu rasanya wow banget deh pokoknya. dikantor kerjaan kita cuman mantengin layar pc dan ngedigitasi. wah parah, antipasi keminusan dini! (padahal uda minus setengah ini. haha) ditambah lagi jaraknya yang lumayan jauh itu loh, beerrrr!

dua bulan, waktu minimal magang. dan menjalani dua bulan itu dengan magang dan kuliah, super sekali. semangat!


love, love, love and love :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar