Sabtu, 18 Februari 2012

sekarang

hari ini yang ingin saya lakukan hanya bersyukur sama Tuhan. alhamdulillah ya, masih dikasih hidup untuk hari ini. masih diijinin buat bernafas ssepuasnya. yah... hari ini masih saja berkutik dengan beberapa digitasi yang melelahkan mata. dan pasti suatu saat akan sangat saya rindukan. kala semuanya sudah berakhir, saya pasti akan merindukannya.

saya masih saja sama seperti kemaren malam. dengan kaos puntung berwarna putih dan celana trining berwarna biru. duduk didepan layar netbook saya dan masih saja memanjakan mata saya dengan digitan daerah gunung kidul yang merupakan tugas dari kantor selama saya magang. subhanallah... susahnya sangat saya nikmati. sepertinya ini adalah hal indah yang semakin mewarnai hari-hari saya. biar bagaimanapun juga, saya harus terbiasa kan? karena suatu saat nanti saya pasti akan (tetap) berkutat dengan hal-hal semacam ini. semangat!

sempat tadi saya mengintip blog kakak angkatan saya, disana dia sedang bercerita tentang tanggal sembilan belas februari. dan katanya tanggal itu memberikan banyak kenangan berarti. subhanallah ya. kadang saya saja dengan mudahnya melupakan tanggal-tanggal penting didalam kehidupan saya. melupakan hal-hal berarti dalam kehidupan saya. saya salut sama anda bang. saya bahkan iri, karena anda begitu memperhatikan hal-hal sekecil itu dan daya ingat anda yang sangat bagus. sejak hari ini saya bertekad untuk berusaha mengingat hal-hal kecil speerti itu. agar suatu hari nanti juga bisa mensyukurinya seperti anda. good luck for us :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar