Sabtu, 11 Februari 2012

karena kalian


 terkadang aku merasa sebagai orang yang beruntung tapi menyia-nyiakan keberuntungan itu. terkadang aku adalah seorang yang punya banyak kelebihan tapi tidak bisa memanfaatkannya. terkadang aku selalu berpikir bahwa semenjak nenek dan kakek pergi tidak ada lagi harapan dan tujuan hidup. tapi aku salah! salah besar!

aku lupa aku masih punya adik. aku lupa aku kakak tertua mereka. aku lupa, walaupun sekarang mereka tidak membutuhkanku, suatu hari akulah yang harus menopang biaya mereka untuk hidup, akulah yang akan menjadi tumpuan mereka sebelum mereka bisa terbang ke alam bebas dan benar-benar siap. dan aku lupa, tentang adik angkatku dan keluarga angkatku. aku lupa bahwa merka akan bergantung padaku sepenuhnya karena hanya aku dan adik angkatku saja yang mereka punya. aku lupa itu!

ya Allah, maaf atas lupaku ini. maaf atas khilafku ini. aku begitu menyayangi mereka. aku begitu menyayangi keluargaku, adikku, adik angkatku dan keluarga angkatku. aku harus bisa membawa mereka ke jenjang yang lebih baik. sekalipun aku harus bersusah payah dari sekarang! aku harus bisa! mereka harus mendapatkan yang lebih baik dariku, mulai sekarang dan sampai esok mereka menetas menjadi manusia baru.

tunggu, mbak pasti berhasil dan pasti akan buat kalian juga berhasil!

-me-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar