Rabu, 08 Februari 2012

hatiku tak bergetar

entah sudah berapa banyak sajak yang kubaca
semuanya bercerita tentang ibu
semuanya bercerita tentang bagaimana perjuangan ibu
dan besarnya sayang mereka kepada ibu
apakah perasaan semacam itu menyenangkan?

kadang aku iri dengan mereka
iri dengan perasaan mereka yang tak pernah bisa aku rasakan
kadang aku bingung
bagaimana mereka menciptakan perasaan seperti itu?
bagaimana cara mereka membangunkan jiwa seperti itu?
bagaimana mereka memoles hati sehingga bisa merasakan seperti itu?

aku...
aku belum bisa merasakan hal semacam itu
belum bisa melihat ketulusan perasaan seperti itu
bahkan aku belum bisa menuliskan perasaanku terhadap ibuku

apakah aku mati rasa ?
atau hatiku telah beku dan mati?
atau aku tak punya hati ?

yang aku tahu,
aku ingin sekali bersikap seperti padanya
aku ingin sekali menikmati setiap perasaan rindu padanya
aku ingin merasakan bagaimana rasanya rindu
bagaiamana rasanya deg-degan bersamanya
aku sungguh-sungguh ingin merasakannya

aku sungguh-sungguh !

-me-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar