Kamis, 23 Februari 2012

gosip.


dunia itu gak jauh-jauh dari gosip. dari ibu-ibu di pasar, ibu-ibu rumah tangga, ibu-ibu eRTe, ibu-ibu kantoran bahkan bapak-bapak pun juga tak pernah luput dari kegiatan bergosip.

gosip itu apa sih? kalo menurut infotainment, gosip itu adalah sebuah “percakapan” yang men”cakap-cakap”kan kebaikan atau KEBURUKAN orang lain. tapi sebagian besar penggosip itu selalu membicarakan keburukan orang lain. entahlah, tapi mereka jarang sekali membicarakan hal-hal yang baik tentang orang lain. bisa jadi sih gara-gara mereka iri sebenernya.

kasus lainnya, seorang teman dikantor sedang membicarakan temannya dengan teman kantornya yang lainnya. katanya sih si A ini bla-bla-bla-bla. padahal beberapa hari sebelumnya dia berkata seperti ini kepada saya “tempat yang paling bebas gosip ya disini ini”. (flashback)

dan beberapa hari setelah membicarakan si A tadi, orang ini justru menasihati seseorang yang lainnya lagi dengan berkata seperti, “jangan idup aja kalo gak mauk diomongin”. ya ampun... dunia ini bener-bener aneh ya. ups, dunianya apa penghuninya ya? hihihi

just share sebuah pengalaman baru seputar dunia perkantoran saat ini. waspadalah !

-me-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar