Jumat, 10 Februari 2012

gara-gara blog tetangga

membaca blog tetangga itu memberikan sedikit banyak pengetahuan baru loh. macem-macem aja isinya, dimulai dari yang mempromosikan indonesia dengan berbagai keindahan laut dan pantainya, curhat tentang aktifitasnya dan berbagai kisah dari lika-liku perjalanan cinta mereka. hidup itu sungguh indah ya, bersyukur ah sama Allah, alhamdulillah masih diberi nafas dan sedikit ruang bergerak sehingga bisa mengerti dan mencoba hal-hal baru ya Allah :)

sayangnya banyak banget hal yang gak diabadiin dalam hidup kita, tapi pastinya tetep abadi dong dalam ingatan kita. bahkan masih tergambar dengan jelas suasana dan tempatnya kan ?

berawal dari perjumpaan kami di d3 sigpj, aku arfi dewik dan pity baru memulai untuk mengenal satu sama lain. memulai untuk terbiasa percaya pada satu dan lainnya, memulai untuk saling berbagi antara satu dan lainnya, memulai untuk beraktifitas bersama, menghabiskan waktu bersama dan sampai sekarang menjadi sahabat yang masih bersama dan semoga selamanya bersama. aku dan mereka. i miss you bey :*
magang bener-bener menjauhkan kita, bahkan dua minggu rasanya gak ketemu kayak uda lama banget gak ketemu.

dewik aku pity arfi


acara makrab di wisma gadjah mada, aku dan kalian harus pisah kelompok dan pisah kamar. jadinya ya aku tidur sendirian deh sama anak-anak baru yang juga baru saja aku kenal saat itu. hohoho tapi dalam bis kita masih bersama :)

perjalanan KKL yang melelahkan pun tak berarti buat kita, malah memberikan kenangan indah buat kita. satu kamar bersama di kamar totogan 1, tidur bersama, berbagi cerita tentang aktifitas regu masing-masing, tertawa bersama, banyak banget hal yang lainnya yang kita kerjakan bersama. bangun pagi, mandi pagi, sarapan pagi, telat ngumpul gara-gara nyiapin konsumsi di kamar dan berkali-kali menjadi penghuni kamar mandi terakhir. inget tiap malem kita selalu jadi orang yang tidur paling larut karena harus ngurusin beberapa orang yang sakit. oh sungguh super banget ya!



jadi inget juga, pas dapet tugas APSIG dari pak karen dan harus survei langsung ke tempat objek, aku dan rekanku kebagian daerah Banjarnegara dan alhasil ternyata datanya harus ngambil di Purbalingga. yahh namanya juga bejo-bejonan ya, nyampek disana kita gak dapet apa-apa dan hanya bisa pulang dengan tangan kosong dan pengalaman seru saat dijalan, saat makan bakso pas hujan dingin, saat mampir mesjid, saat ditinggal makan sama rekan partner, saat suasana malam yang menegangkan di jalan, gara-gara lampu mobil gak keliatan jelas pas hari itu.


sampai beberapa waktu yang lalu aku dan anak-anak mengadakan acara camping bersama di pantai wedi ombo. hemmm baru pertama kali sih disana, tapi seru banget pengalamannya gak bakalan terlupakan :)



haha seru ya :)
makasih ya teman-teman uda ngasih sebuah pengalaman berharga yang gakbisa kelupa :*

-me-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar