Kamis, 09 Februari 2012

hujankah kamu ?

aku...
aku hanya tidak mau kelaparan
hanya takut kedinginan dan mati kesepian
aku hanya tidak ingin ditinggalkan
hanya tidak ingin ditampikkan
hanya tidak ingin dibenci
aku hanya takut dihianati
hanya tak mau dibohongi
apalagi dicaci maki

aku tidak mau mati kelaparan !
aku tidak mau terlihat menyedihkan
aku tidak mau begini
aku hanya ingin begitu
aku hanya ingin berbagi bahagia
aku hanya ingin tersenyum dan bergembira

jangan datang
kalau hanya membawa duka
jangan datang
kalau hanya memberi luka
jangan datang
kalau hanya mengisahkan sedih
jangan datang
kalau hanya meninggalkan pedih

oh!
kamu siapa pun aku tak tahu
bagaimana bisa aku bisa membencimu
bagaimana bisa aku bisa memarahimu
bagaimana bisa aku bisa tersenyum padamu

kamu seperti hujan
yang tiba-tiba datang dengan menyedihkan
menumpahkan ribuan rintik air mata
mengiris hati
miris !

kamu terlihat menyedihkan
saat dekat membuat marah
saat jauh membawa rindu
kamu siapa pun aku tak tahu
entahlah apa aku mau tahu
atau aku tidak mau tahu
tapi aku penasaran !

berhentilah datang
dan sana kau menjauh saja
aku sudah lelah
di dalam sebuah harap

-who-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar