Senin, 30 April 2012

ciye! "saya iri"

iya. rasanya ikut berbahagia saat melihat sebuah potret sepasang kekasih terpampang di beranda salah satu jejaring sosial saya. mereka nampak serasi dan berpose dengan penuh gaya. tertawa dengan renyahnya didalam gambar itu. pasti bahagia sekali...

iya, benar. saya iri kepada potret itu! tapi apa lalu saya harus menyembunyikan potret-potret itu dari beranda saya? tidak, jangan! saya hanya ingin melihat kebahagiaan mereka, karena dengan itu saya juga merasa bahagia. selamat ya untuk kalian di dalam potret itu :)

iya, memang benar saya juga menginginkan hal itu terjadi. bisa mengupload sebuah gambar seperti itu. potret bahagia seperti itu. tapi, rasanya saya terlalu lelah untuk bergaya seperti itu. entahlah kenapa?

tapi, sekali lagi, saya ucapkan selamat untuk kebahagiaan di dalam potret itu. bahagia itu semoga untuk selamanya ya :)
kalian keren banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar