Sabtu, 07 April 2012

king 2 hearts episode pertama

ini bukan blog sinopsis korea sih sebenernya, tapi abis nonton film king 2 hearts jadi pengen nulis resensinya nih. btw, resensi ini gak pake gambar ya.. soalnya lagi males nih printscreen gambar-gambarnya. hehe

episode pertama.

pangeran lee jae ha harus melakukan ujian militer perdamaian antara korea selatan dan korea utara. dan dia bertemu dengan kim hang ah yang juga terlibat dalam kegiatan itu. masing-masing negara mengutuskan tiga orang untuk menjalankan misi ini. dan kegiatan ini dijalankan seperti misi sungguhan. 
apesnya, lee jae ha harus sekamar dengan comrade kim hang ah. dan itu menyiksanya.
pada malam pertama, kim hang ah akan pergi keluar dari mess karena suatu urusan. dan dia bertemu dnegan teman lamanya. namun, karena teman lamanya mempermainkannya jadinya dia pulang ke mess dan selama dalam perjalanan dia menangis. lee jae ha tidak sengaja melihatnya menangis dan menyadari sikapnya yang aneh. kemudian kim hang ah menceritakan apa yang telah terjadi padanya, dan bagaimana dia hidup hingga di umur 30 tahun ini masih belum menikah. orang-orang di luar sana mengira kim hang ah seorang tentara yang kasar sehingga mungkin mereka takut untuk mendekatinya. pikir kim hang ah. namun, lee jae ha berkata bahwa dimatanya kim hang ah adalah seorang perempuan dan dia sangat cantik. lalu, lee jae ha kemudian mencoba unuk mencium kim hang ah, tapi kim hang ah menyadarinya dan dia segera bergerak menjauhi lee jae ha. dan lee jae ha pun pergi.
saking takutnya pada lee jang hae, kim hang ah berpikiran yang tidak-tidak. apalagi saat melihat lee jae ha melepaskan handuknya kim hang ah pun segera berteriak. namun ternyata lee jae ha hanya ingin mengeringkan kakinya dengan handuknya karena tidak ada keset disana (hahaha lucu ya...).
lee jae ha menyadari ketakutan dari kim hang ah, dan dia membelai kepala kim hang ah sampai kim hang ah tidur, lalu mencium kim hang ah, dan kim hang ah berteriak menyadarinya. ternyata hari sudah pagi, dan kim hang ah hanya bermimpi dicium oleh lee jae ha.(hahaha kim hang ah parno tuh).
paginya pas sarapan di kantin, kim hang ah mendengar gosip yang tidak menyenangkan tentang dirinya dan dia marah sambil berlari mencari lee jae ha untuk meminta penjelasan. lee jae ha berkata bahwa dia hany ingin membantu dengan menceritakan kebenarannya pada semua orang sehingga beberapa dari mereka ada yang merasa kasihan dan tidak takut lagi pada kim hang ah. kim hang ah jelas mengamuk pada lee jae ha. dan kemudian dia mencari jarum akupunturnya didalam tas rahasianya namun ternyata tidak ada, kemudian dia melirik ke arah lee jae ha. lee jae ha hanya tersenyum penuh arti kepadanya sambil mengeluarkan sebuah kotak akupuntur dari sakunya. ternyata setelah membelai kepala kim hang ah sampai dia tertidur, lee jae ha diam-diam mengambil kotak akupunktur dari tas rahasia kim hang ah. (hahahaha...). kim hang ah pun tambah marah padanya. (yaiyalaaahhhh... dasar nih seunggi oppa ! i like your style oppa :*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar