Senin, 02 April 2012

doga-doga

hai, apa kabar? lama tak bersua dengan yang namanya "blog". jangan marah ya blogku, aku tetap padamu kok *eh?
bukannya gak mauk bercerita, tapi rasanya sudah cukup pintar mengolah mana cerita yang harus dipublikasikan dan mana cerita yang hanya disimpan dalam memori micro kepalaku saja :)
sambil ngetik, sambil dengerin lagu cherrybelle di radio yang kiriknya begini ini nih, "dont cry, dont be shy, kamu cantik apa adanya.... lalalla... you're beautiful beautiful, kamu cantik cantik dari hatimu...". buset deh, berasa dipuji-puji sama cherrybelle. hahahhaa *laugh tolol* :))
sambil dengerin radio, sambil ngetik di blog, juga sambil mikir perbedaan blog baru dengan yang lama. oh ternyata pengaturannya ini loh yang berbeda. semuanya serba kesamping dan instant nih menurutku.
joss!!

nih tampilan di balik layarnya
lebih bersih dan rapi daripada tampilan sebelumnya kan? keren deh pokoknya. jadi serba gak ribet mauk ngapa-ngapainnya. tinggal klik-klik aja dibagian samping atau di bagian atasnya. selesai deh. jadi deh entry baru yang siap dipublikasikan :)

radio! bicara-bicara soal radio, nih lagi yang lagi di stel enak banget, lagu jadul sih, liriknya begini ini "Where you go? I miss you so", judulnya where you go, yang dibawain sama fort minor. terus tiba-tiba ganti lagu yang jawi banget nih, anggun! judulnya deep blue sea! nice! liriknya begini ini nih "agar kita tetap bersinar dibawah mentari", suka deh sama liriknya yang ini!

radio menurutku itu bener-bener jendela dunia! tanpa harus dipantengin, kita bisa tauk berita dan informasi terkini sambil tetap beraktifitas. aku sih lebih suka dengerin radio ya daripada mantengin televisi yang katanya juga emang jendela dunia. tapi, dari televisi kebanyakan efek negatifenya. dari televisi, kita mantengin apa yang disodorkan dan ditayangkan, jadinya sampe-sampe kita lupa sama kerjaan kita yang lainnya. duh duh. racun banget!

yuk mulai sekarang kalo belajar, sambil dengerin radio biar selain kamarnya jadi rame, pengetahuan dan informasi juga gak berenti. hahaha berasa kaya sales-sales radio nih :D *jerk*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar