Rabu, 11 April 2012

kira-kira 8x10 meter

sudah beberapa hari ini saya selalu datang ke tempat ini. melempar senyum ke orang-orang disekitarnya, ada yang juga ramah membalas senyum saya dan ada juga yang pergi tanpa senyum membekas diwajahnya. di tempat ini banya kisah baru yang baru saja akan dimulai, belum, baru saja dirancang mungkin, bagi saya sih begitu.

diruangan ini penuh dengan buku-buk menumpuk dibagian kanan dan kirinya. penuh dengan buku-buku yang berserakan di meja-mejanya. dan dipenuhi dengan manusia-manusia yang "hidup" dalam pikirannya sendiri, secara tidak langsung sih begitu. mereka lebih memilih hidup dalam dunianya sendiri. datang kemari, membawa leptop, menghidupkannya, setel music player, pasang headset, pegang buku, dan mulai mengetik tanpa memperhatikan samping kanan dan kirinya. inilah tempat pertama saya benar-benar bisa hidup dalam dunia saya tanpa komen. ruangan yang mati.

mereka duduk berjejer, tidak saling kenal, dan tidak saling mengerti. seperti ada pembatas gaib diantara mereka. tak menengok dan tak peduli satu sama lainnya.

perpustakaan sementara kampus geografi ugm

 satu hal lagi yang paling aku suka dari tempat ini, kadang bisa ketemu mas-mas ganteng yang seringnya duduk di tempat yang sama dari hari ke hari. hihihihi itu salah satu penyegar di saat jenuh didalam ruangan ini :D

di kursi sebelah kiri biasanya si mas-mas ganteng itu duduk haha

1 komentar: