Kamis, 03 Mei 2012

my love fam's :)

sampai mana ya perjalanan hidupku? atau sampai tahap yang mana aku sudah berhasil menjadi kakak yang baik untuk adik-adikku? really! im very loved they all! my everything! gak ada bedanya adik kandung sama adik angkatku, mereka sama-sama adikku yang pernah bersama-sama menjalani hari denganku. berbagi kisah sedih dan tawa sepanjang waktu bersamaku. mereka my beloved little brother!
tapi, aku belum yakin sih udah bener-bener bisa jadi kakak yang baik buat mereka. aku yang kadang terlau cuek dengan mereka, dan seringkali terlambat tahu informasi terbaru tentang mereka, apa aku masih pantas menyandang predikat kakak yang baik? duuhh...
tapi apapun yang aku lakuin, gimanapun sifatku dan sifat mereka, walaupun 100 persen atau malah 500 persen berbeda dengan mereka, mereka tetep adikku. di dunia ataupun di akhirat gak ada kan yang namanya mantan saudara?
kalian juga para adik sepupuku, semoga aku bisa jadi kakak perempuan yang baik buat kalian ya :) miss you, miss your child memories :')
just believe me for be best old sister :)
i love you :*
i know you is good boy. just be good again for our family, our parents and for you, absolutely! he is barkun. i love you, lil brada :'*

i know you is so smart thinking. lets use your brain not just your power boy. i miss you very very very miss you, he is yuli :') beloved young brother

her is big girl, i call her is mbak tika, dont be bad girl yaaaa :). my beauty lil sista, dek icin, i miss you so badly dek :*. this young brother of tika and icin, call him dek zidan, i miss your hair "jabrik boy" :DDDD

funny lil sista, WIDO. love you like love song, girl :*
strong lil brother, hisam. wish you be best men on the future, boy :')

this boy is so creatif, banyak polah banyak tingkah. he is fendi. dont be bad boy, pliiisss :)

i call her "ompong", old sista of wido. she is ayung. beloved sista too :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar