Rabu, 07 Maret 2012

mantan

rasanya sudah lama lelaki itu menjadi mantan. yah, dia seseorang yang pernah hadir di dalam kehidupanku, sempat mewarnai hari-hariku, dan selalu membuat senyumku terkembang. dia bagaikan pelangi sehabis hujan. seperti hujan ketika terik. bak terik ketika mendung. aku suka dia!

yah. kami sudah menjadi mantan kini. aku rindu masa-masa pacaran itu. aku suka masa itu. aku berharap, masa itu bisa kembali lagi. aku ingin mengulanginya lagi. berduaan dengan mantanku di taman, berjalan bersama menuju kampus, makan siang bersama di kantin, atau minum teh hangat bersama saat terjebak hujan di rumah. aku merindukannya.

dia, lelaki itu, aku begitu menyukainya.

namanya selalu tersimpan rapi di dalam tumpukan file di salah satu lemari hatiku. dia seperti bagian dari database otakku. pikiranku tak pernah berhenti mengulang kenangan-kenangan tentang dia. seseorang yang sederhana, aku tahu itu, dia!

aku yang tak sempurna, sejak kehadiran dia, hidupku terlengkapi sudah. aku dan dia sempurna sudah menjadi "kami". saat itu, si mantan berjanji untuk mendampingiku selamanya. si mantan itu selalu berjanji seperti itu, hingga kini dia menjadi suamiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar