Selasa, 28 Agustus 2012

penantian yang menggalaukan

tadi seharian daripagi nunggu dosen. gak pada tau kan, kalau pas selamanya nunggu dosen itu sebenernya disambi marah-marah. kegiatan sambilan yang bikin puas hati, otak dan nurani. wkwk. yah! berhubung disamping kanan-kiri-depan-belakang saya gak ada orang yang bisa saya ajak bicara, alhasil marah-marahnya sama buku notes yang saya kasih nama "notes perjalan tugas akhir" (cieeehh notes aja punya judul loh, hidup kamu kamu kamu yang pada baca kisah ini juga punya judul belum? haha). oke, balik lagi ke kisah "penantian dosen yang menggalaukan". lagi asik-asiknya curhat plus marah-marah plus ngungkapin emosi berlebih plus nangis-nangis dalam hati plus nyoret-nyoret notes berjudulku, tiba-tiba ada bapak-bapak yang duduk disebelah. oke satu menit dua menit tiga menit, si bapak tadi ngajakin ngomong saking kering dan garingnya suasana di ruangan itu bak kuburan loh, bener deh. dan perbincangan kami pun di mulai dengan dua pamflet para calon dekan baru yang temangkring didepan kami yang menjadi saksi pembicaraan kami. ruarrr binasaaaa! bapaknya itu ternyata juga lagi nunggu dosen buat bimbingan, etdaahh saya pikir cuma saya yang galau nunggu dosen buat bimbingan, ternyata bapak-bapak setangah baya itupun juga sama. kesiaan bener itu bapaknya, sudah tua masih aja disuruh-suruh sama yang lebih muda (disuruh nunggu maksudnya). dan bapak tadi juga bertanya sedikit mengenai kesesuaian lahan beserta cara pengolahannya di arcgis (arcgis, salah satu software yang kami gunakan). "oh iya pak, monggo monggo, kalo bisa insyaAllah saya bantu pak," padahal nih ya, dalam hati udah ketir-ketir sendiri takut nantinya gakbisa jawab kan malu kan yaaaaa hihihi. sukurnya nih ya, si bapaj tadi nanyain pertanyaan yang hampir sama aku tanyain ke temenku, dan alhasil aku pun bisa ngejawab. alhamdulillah bisa berbagi ilmu, ceritanya. hehehe.

pas bapaknya uda ketemu dosen, dengan santainya dia bilang "tinggal mbaknya yang nunggu, semangat ya mbak". etdaahh -_____________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar