Minggu, 02 September 2012

gomawaa~

yah, bisa dikatakan aku hampir tidak punya kisah masa kecil dengan ibu kandungku sendiri, karena sebagian besar waktuku di masa kecil dulu sudah aku habiskan bersama kakek, nenek, bulek titik, adek angkatku dan keluarga angkatku. tapi percayalah, aku tetap sayang dengan ibu kandungku. 

lamat-lamat aku masih ingat beberapa waktu yang kami habiskan, aku, ibu kandungku dan bapak kandungku tentunya. terimakasih sudah menjadi orang tua yang tegar bagiku :)

karena kalian, dan tentunya karena Allah swt, aku memiliki masa kecil yang menyenangkan. punya banyak teman, punya banyak orang-orang yang sayang padaku dimasa itu dan masa kini, punya kenangan indah bersama kakek dan nenek. terimakasih ibu bapak. 

tolong jangan kecewa dengan masa kecilku, insyaAllah aku selalu bersyukur dengan apapun yang terjadi dalam hidupku. insyaAllah keputusan yang kalian lakukan dimasa lalu, akan membawa kisah baru bagiku. setidaknya kalian sudah memberikan kebahagiaan yang tidak terduga untukku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar