Kamis, 09 Agustus 2012

k a m u

hay kamu, seseorang yang belum aku tahu siapa, apa kabar?
hay kamu, seseorang yang belum aku tahu siapa, what a cloud day for you?
hay kamu, seseorang yang belum aku tahu siapa, mungkin sudah terlalu larut untuk menyapa kamu.
hay kamu, seseorang yang belum aku tahu siapa, berapa usiamu sekarang?
sudah lama menantiku? eh salah, sudah lama aku menantimu *yah mungkin itu yang tepat*

hay kamu, harimu baik kan tadi?
berjalan lancar semua urusanmu hari ini?
sudah makan berapa kali sehari tadi?
ah kamu tampak lusuh dengan pekerjaanmu.
terbebanikah kamu?

hay kamu, sederhana kan apabila aku hanya memanggilmu dengan sebutan "kamu".
kata orang bahagia itu sederhana, selama aku mau menganggap segala hal menyenangkan.
bagaimana menurutmu?
yah, segalanya pasti terasa membahagiakan saat kamu bersikap baik-baik saja dengan hidupmu.

hay kamu, ini bukan hari galau kan?
yah pastinya!
rasanya ingin menulis, tapi entahlah apa yang akan ditulis.
selamat malam, kamu!

2 komentar: