Kamis, 10 Januari 2013

menyusuri pantai wonosari

oke, salam dulu yakali buat pembukaannya. salaaaaaaammmmmm :)
salamat sore, salamat pusing-pusing karana bau durian-durian *halah*. next story, tentang sebuah sore yang dimana dihabiskan dengan melahap satu buah durian utuh oleh satu keluarga lengkap, kecuali anak pertama. yaiyalah, saya! siapa lagi coba dikeluarga ini yang gak suka duren? oke bye.

kisah selanjutnya, tentang seorang temen yang berkomunikasi dengan orang lain lewat twitter. oke, mungkin uda biasa banget buat kalian dengernya ya pembaca, tapi disini yang saya maksudkan itu bukan mensyen-mensyen-an loh ya. BUKAAAANNNN!! dia, entah darimana dapet ide seperti itu, tapi aku salut loh sama ke-kreatifan-nya tuh orang yang dengan entah dapet darimana idenya itu *pengulangan nih* bisa berkomunikasi sama seseorang *HAH PENGULANGAN LAGI LAGI DAN LAGI!*. mereka hanya cukup ber-update status ria aja. dan kerahasiannya terjamin 100%, ah lebih! jadi buat kalian para stalker kayaknya mesti punya trik khusus deh buat mengantisipasi hal-hal seperti ini ya. hmmm oke-oke.

ah iya, kemaren sempet ada waktu buat temu-kangen nih sama temen-temen smp yang masih juga lagi di jogja. dan sempet muter-muter pantai se-Wonosari deh kami bertiga. sayangnya cuma bertiga. dan karena kami gak pernah kenal dulu semasa smp jadinya agak kikuk ya, gak ada bahan obrolan hahaha. tapi tetep dong ngeksis dan narsisannya gak berkurang :)

mengabadikan moment diatas tebing :)

(masih) mengabadikan moment diatas tebing, tepatnya narsis meenn :D

(dari kiri) Dawan, Yayok, Aku :)

liat tuh, si Dawam sibuk sendiri sama rambutnya yang tergerai kemana-mana hahaha
Saat pendakian menuju puncak, ini mah bener-bener lewat tebing. mana jalannya itu juga cuma pake bambu doang loh. ciyus! tapi sensasinya WOW! :D

tauk deh ini pose macam apa? :|
 kami mendaki sampai bukit tertinggi. dan itu rekor bagi saya karena sudah berhasil naik sampai di ketinggian itu. tapi juh, puas bener pas sampe diatas sana. bener-bener keren pemandangannya. gak nyesel kalo kalian sampe tiba di pantai pok tunggal itu dan menuju puncak *bagaikan AFI* hahaha :D

niatnya sih pamer sendal penuh pasir sayanya, tapi apa daya ketutupan sama muka nih bocah dua hahaha

entah kenapa, saya paling suka pose yang ini :)

Jogja gak kalah keren kok sama Bali. beneran deh. kalo kalian mau bener-bener nyari tempat eksotis di kota kami :) tapi tapi tapi, gak tauk deh itu kenapa sandal saya juga ikutan kepoto (lagi) hehehe

kami terlihat ceria kan? padahal salah satunya baru galau-segalau-galaunya hahaha *ups *ampun bang :D

suka liat pemandangan dibelakangnya noh, keren ya. itu bukit yang kami daki tadinya :)
 jangan dikira kami sepanjang foto pantai itu cuman disatu pantai aja, dalam tiga jam kami menempuh empat pantai indah yang ada di Wonosari. tapi kalo menurut saya, pantai yang paling indah itu yang pertama, ya Pok Tunggal itu. yang lainnya mah lewat. sama yang terakhir. pantai apa ya namanya, kalo gak salah pantai Drini deh. hehehe.

dari sini saya jadi berpikir, lewat foto kami mampu mengabadikan senyuman kami, kapanpun, dimanapun dan sampai berapa lamapun. dan juga untuk mencapai tempat yang indah jalannya pasti gak smeudah yang dibayangkan, sama kaya impian kita (nyambung gak ya? bodolah hahaha). terimakasih teman-teman, sampai jumpa di petualangan berikutnya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar