Kamis, 17 Januari 2013

dalam pencarian, petang.

#30harimenulissuratcinta

petang, setelah dua belas jam akhirnya kita bertemu lagi. ah bagaimana kabarnya disana, duhai petang? seseorang yang (masih juga) dalam pencariannya. sudah tahukah dia kalau yang dicari sedang menunggunya? masih saja bersembunyi dalam gelapnya petangmu menunggu datangnya dia? 

petang, coba sekali-kali ajak dia untuk mampir di mimpiku, mungkin sekedar berbagi kopi bersama di dinginnya alam mimpiku. ah, apa dia suka kopi? atau dia tidak suka kopi? aku berharap dia juga suka teh hangat seperti aku. sehingga kita bisa bersama menghabiskan waktu di sore yang hujan dengan ditemani teh hangat. romantiskah moment seperti itu? aku hanya mempermasalahkan kebersamaannya, itu yang penting bagiku.

hay, petang. dikotaku sedang hujan malam ini. apakah dikotanya juga sama? hujankah disana? seberapa derasnya? mmm... maksudku seberapa deras antara hujan dan rasanya yang ingin segera menemui "pencariannya" :)

petang, tolong sampaikan salamku padanya. seseorang yang sedang dalam pencariannya. selamat malam dan selamat hari hujan :)

np: the broken ones - Dia Frampton


Tidak ada komentar:

Posting Komentar