Rabu, 02 Januari 2013

hay, pagi. kau sudah menjemput? sepagi ini datang berkunjung? atau adakah hal lain yang ingin kau kabarkan? ah iya! kata angin, hari ini kau akan mengantarkanku bertemu dengan mereka, kan? betulkah itu pagi? kau tahu, pagi? betapa bahagianya aku saat mendengar bisikan angin itu. ah pagi! andai saja kau bisa tahu rasa itu, andai saja kau bisa mengerti bahagiaku itu atau andaikan saja aku bisa berbagi rasa bahagia itu, aku ingin sekali engkau tahu bagaimana rasanya bahagia itu datang dengan cepat dan langsung menikam jantungku. itu bahagia, pagi! itu benar-benar sebuah bahagia!selamat berbahagia pagi denganku, pagi.

ah pagi, benarkah hari ini kami akan bertemu? aku merindukan mereka, pagi. aku ingin berkunjung ke tanah tandus itu. tanah penuh kenangan tercipta seiring tumbuhnya aku. pagi, benarkah waktu akan membawa kami bertemu satu dan lainnya? benarkah itu akan benar-benar terjadi, pagi? aku benar-benar berharap itu terjadi, pagi. sungguh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar