Selasa, 10 Juli 2012

senyum kemenangan

ini hari pertama nginep di hotel. hari pertama ngobrol sama dosen baru. hari pertama ngobrol sama orang-orang baru selain mbak nofita. hari pertama ikutan survey bareng anak-anak s1. hari pertama bekerja menjadi surveyor. biarpun katanya surveyor itu ndeso, biarpun katanya aku kere dan ndeso, tapi aku seneng dapet pengalaman berharga ini. semoga aja menjadi jalan terbaik untukku. semoga saja dengan semangat dari adik-adikku dan keluargaku, tugas akhirku semakin cepat ku tuntaskan. semoga saja berjalan dengan lancar, amien. biarpun kata orang "percuma" ikutan acara ini, bodo amatlah. aku anggep itu omongan dan suara-suara dari para orang yang istilahnya "iri" sama aku. *senyum kemenangan* :)))

buat adikku, nanti ada aku pasti akan bikin kalian jadi orang sukses. insyaAllah. amien. segalanya tergantung usaha dan kemauan kita kan? dan maka mimpi itu akan menjadi nyata. kata agnes monica sih "DREAM, believe it, and make it happen!". PASTI!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar