Sabtu, 12 Mei 2012

aku suka, tapi tak harus suka
aku hanya suka dengan perasaan seperti itu
yang kini tak pernah datang lagi
tak pernah aku rasakan lagi
dag-dig-dug yang telah lama tak kurasakan
rasa yang perlahan mulai mematikanku
rasa yang dengan diam-diam membekukanku
aku tak lagi bisa merasakannya
aku sudah membeku
menunggu sinar matahari mencairkannya lagi
dan perlahan merasakan hangatnya lagi

sekarang aku belajar untuk berhati-hati
lebih berhati-hati menjaga hati
lebih mengatur perasaanku
agar tak lagi sakit dan membeku
rasa itu terlalu hebat dan membutakanku
melemahkan logikaku
mematikan aku
seperti racun pelumpuh 
yang membunuh perlahan

entahlah
kenapa semuanya itu menjadi phobia untukku
menakutkan bagiku
terlalu menyakitiku

mungkin aku terlalu pengecut
untuk menjamah perasaan itu lagi
merengkuh getaran itu lagi
entahlah
aku hanya takut

semua itu benar-benar membuat gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar