Kamis, 31 Mei 2012

Tuhan maha segalanya, dek.

aku bingung bikin move on orang. gimana caranya bikin move on seseorang. aku tauk mereka sedag diuji sama Allah. aku juga tauk, kalau mereka kuat, mereka pasti bisa menghadapinya. aku cuman sedih liat mereka. aku bingung aku bisa bantu apa? aku bingung aku harus apa?

aku tahu Allah maha baik. pasti ada sebuah rencana besar dibalik setiap kejadian kan? Beliau pasti sedang menyiapkan hal yang lebih super wow untuk kehidupan nantinya. Subhanallah yaaaa :')

buat seseorang disana, cobalah ambil positifnya dari setiap kejadian yang ada. insyaAllah semuanya akan baik-baik aja. ucapkan pada dirimu sendiri saat kegagalan menghampirimu "belum rejekinya, mungkin rejekinya yang lebih baik dari ini". cobalah agar tenang hatimu, setidaknya sedikit kecewamu berkurang kan?

dont give up. dont give up. 
jangan biarkan rasa putus asa menghampirimu. semua hal harus dicoba. semuanya akan baik-baik saja. sama seperti awalnya. semuanya akan berakhir dengan bahagia. semuanya akan baik-baik saja. percaya sama mbak :)

percaya kan sama Allah? coba deh curhatnya sama Allah. dan rasakan sensasinya nanti :')

mbak sayang sama kamu. Allah sayang sama kamu. bapak ibu juga sayang sama kamu. mbah pun sayang sama kamu. keluarga kita semuanya sayang sama kamu. banyak yang sayang kan sama kamu? jadi kamu harus tetap mencoba :)
fighting!!!!!!

segalanya akan kembali seperti sedia kala. semuanya akan menghasilkan sebuah kehidupan baru. kamu nanti akan menjadi seseorang yang baru. yang penuh kebahagiaan. kamu harus terus mencoba. Tuhan maha segalanya. Allah maha segalanya. Dia bisa menjatuhkan, Dia juga bisa mengangkat. akan ada hikmah dibalik semuanya ini. semuanya ini rencanaNya yang besar. yang tak ada satupun yang tahu maksud dan tujuannya. jangan menyerah. never give up! pokoknya harus kuaaaaatttt!

mbak percaya kamu bisa. mbak percaya adek-adek mbak pasti bisa! mereka orang yang kuat!
kamu dan kalian pasti bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar