Rabu, 24 Oktober 2012

proses

barusan ketemu nih gan sama temen ane, temen satu kampung dan seperjuangan (maksudnya tahun pendidikan kite same, begono). nah tadi sih rencana minjem kabel usb buat harddisk, sambil mauk nanya-nanya gitu sih. dan alhasil tadi ane samperin tuh orang dirumahnya yang cuma berjarak sekitar sekiloan kurang lebih. naek sepeda. gak tauk deh, kenapa rasanya pengen aja nyepeda malem-malem gini. sesampainya disana, ane parkir tuh sepeda didepan rumahnya dan dia keluar dengan muka sumringah sambil mbawa hardisk externalnya sendiri. tapi dengan sigap ane keluarkan jurus handalan ane "minta tolong sekalian mbukain data di lepinya dia. daaaaannnnn eng ing eeengggg, ternyata teutep aje gak bisa. 

setelah berpusing-pusing dan bergalau-galau bersama dikamarnya, sambil nonton tifi tentunya, dan dihidangkan dengan berpuluh-puluh botol si-wantausen (c-1000) yang ternyata dia lagi ketagihan sama minuman itu dan mau lagi, lagi dan lagi terus, kami berbagi kisah galau seputar tugas akhir dan skripsi, dosen pembimbing. dan lain-lain, dan lain-lain. dan akhirnya, pertemuan kami malam ini menyimpulkan bahwa "semua hal-hal yang mendukung tugas akhir dan skripsi adalah data, pembimbing, leptop, hardisk, flashdish, dana, badget, laporan, dan DIPUTUSIN PACAR!". apa masalahnya sampe diputusin pacar jadi masalah serius untuk sebagai "hal-hal yang mendukung tugas akhir"?

begini masalahnya, *tiiiiiiiiitttttttttttttt.......*, nah begitu. itulah kenapa diputusin pacar termasuk ke dalam salah satunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar