Selasa, 09 Oktober 2012

galau sendirian = cepet ubanan

selamat malam galau! rasanya blogger memang bener-bener tempat sampah yang pas buat bergalau ya para blogger mania? *tiba-tiba ada yang berkata "gak tuh!" mampus deh gue! malu gilaaaaakkkk*. apa yang bikin galau malam ini para pendengar radio galau fm? mungkin kalian perlu berbagi denganku demi menumpahkan sampah-sampah liar yang semakin mengotori hati dan pikiran kalian. yuk para pendengar radio galau silahkan loh sharing-sharing galau disini. sekedar sharing aja gak lebih tanpa harus mendapatkan solusi yang tepat cepat dan akurat loh ya :D *kayaknya obsesi jadi penyiar radio yang gak kesampaian nih ya? hahaha*. entahlah ada yang bilang aku ini cerewet tapi kenyataannya aku ini pendiem loh. terus pada suatu hari, beberapa orang teman yang bisa dihitung jari jumlahnya nyeletuk bilang gini "jangan-jangan kamu punya kepribadian ganda ya?" ups! kayaknya sih ada benernya tuh omongan si temen *apasih?*. balik lagi ke persoalan pokok, GALAU. mana ada sih hari tanpa galau? walaupun cuma semenit kalian pastilah galau. namanya juga hidup, setiap harinya pasti nano-nano rasanya.

galau sendirian itu bikin cepet ubanan gak sih? mungkin aja sih. tapi gimana? mana ada orang yang sepenuhnya bisa ngerti curhatan orang, sekalipun dia tempat sampah sejati misalnya. mereka gak bakalan bener-bener tahu gimana rasanya *uopoh?*. 

ora bakal ilang tresnaku iku
Janji-janji anggonku ngenteni
Sinar lintang cahya ning wulan
Janji tak udani

daaaaaaaaaaannnnnn tiba-tiba saja ada suara-suara tembang jawi gitu deh terdengar dari radioku. sejenak ku hentikan kegiatan yang sudah menjadi rutinitasku selama beberapa bulan ini, dan fokus ke tembang yang diputer di radio.

Rinai gerimis yang jatuh membasahi
Ingatkanku akan hangat senyummu
Lewati hari tanpamu di sisiku
Indah kisah kita di masa lalu
Tiada terbersit jika kau kan tinggalkan aku
Meniti perih hidup sepi tanpamu
Tinggallah kini sepenggal kisah biru
Derai tangis dan tawa bersamamu
Dan senyumlah di ujung nirwana
Nikmati indah hidup bersamanya
Lepaskanlah semua beban derita
Ku yakin damai pasti kan bermuara
Berharap satu pintaku kan terwujud
Hadir dalam mimpi saat ku rapuh

begitulah lirik selanjutnya. sebenernya sih gak nyambung blas sama tema galauku malam ini. yasudahlah.

tiba-tiba iklan citra muncul di layar televisiku, secara dari kamarku, televisiku bisa dilihat dengan jelas. alhasil kegiatan rutinitasku selama sebulanan ini dilakukan sambil internetan dan sambil nonton tivi (dari kamarmu jelasnya) hahaha. what a strategis room!

tapi bentuk wadahnya yang sebelumnya ini, yang tutupnya masih panjang warna coklat kayak gitu juga. pernah nih, dulu pas masih esde iseng-iseng ngambil tuh wadah lotion milik bulekku, terus aku isi air, lumayan deh gak keliatan dari luar kalo isinya air, kan wadahnya gelap banget dulu beda sama yang sekarang tipis tipis gak penting. terus aku bawa ke sekolah buat ngisengin temen-temen cewekku. hehehe
*apasih ini? geje ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar