Rabu, 05 Oktober 2011

thanks GOD, for YOUR chances :)

So happy hari ini 
Bahagia banget
Tapi gak bisa bohong juga,
Kayaknya ada yang mengganjal :’(
Besok siang jam setengah 1 aku akan ke asembagus
Ya Allah…
Terimakasih 
Ya Allah, aku tahu aku udah nyakitin ibu dengan hal ini
Beri dia kekuatan dan sediakan untuknya rumah di surga ya Allah 
Aku sayang ibu
Aku sayang ebo
Aku sayang mbah ti
Mereka semua kekuatanku :’)
Terimakasih telah menghadirkan mereka didalam hidupku
Dan membuatnya sedikit berwarna dengan adanya mereka
Aku sayang mereka semua
Buat mbah ti,
Terima dia disisiMu dengan mbah o ya Allah :’)
Sampaikan terimakasihku padanya
Pada mereka
Aku sangat menyayangi mereka
Aku menyesal tidak bisa menjaga mereka
Bukan karena aku tidak mampu,
Namun, karena aku tidak mau
Itu kesalahanku
Bilang pada mereka aku sangat menyesalinya 
Mbah ti, mbah o,
Isha kangen ….
Besok isha akan pulang ke asembagus,
Isha harap mbah ti dan mbah o bisa damai disana 
Isha sayang kalian :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar