Rabu, 05 Oktober 2011

masih kangen asembagusku !

Kemaren saat aku buka mata ku temukan sebuah pemandangan yang tak asing bagiku. Sebuah tempat yang sangat aku kenal. Tempat penuh kenangan yang indah dan menyedihkan juga.
Aku juga temukan sosok dua orang setengah baya yang setengah berlari menghampiri bisku dari jauh, mereka orang tua angkatku.
Yah! Saat itu hari yang ku nantikan tiba. Mereka memelukku dan tak terasa air mataku meleleh saat itu juga.
Subhanallah ! subhanallah ! subhanallah !
Akhirnya aku bisa pulang juga
“isha takok pak, isha takok tk bisa mole pole, isha takok tak bisa katemmo ka bapak bik ebok pole”
Dan kulihat ebok juga menangis saat aku memeluk bapak dan mengatakan itu
Isha masih kangen !
10 hari itu berjalan dengan cepat saat aku benar2 menikmatinya
Sungguh !
Aku ingin mem-pause saja hidupku saat itu, agar aku bisa lebih lama disana dengan mereka
Dan bisa menghabiskan waktuku dengan mereka semua
Aku sayang kalian semua 
Nanti akan tiba saatnya
Tunggu 
Aku akan memberikan segala yang aku bisa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar