Rabu, 05 Oktober 2011

look MY HEART, not MY ATTITUDE !

Aku ini seorang yang dingin dan sangat cuek dengan sekelilingku
Aku ini hanya seorang yang kesepian
Aku ini memang begini
Aku tahu, aku harusnya tidak begini
Tapi lingkungan tempatku berada mengajarkanku untuk tidak peduli pada hal-hal yang negative
Dan semua hal akan menjadi negative saat aku terlalu peduli padanya
Sehingga menjadi cuek adalah hal yang biasa untukku
Aku bahagia begini
Aku nyaman begini
Walaupun aku tak pernah punya banyak teman seperti mereka
Inilah diriku
Yang selalu cuek dan tak pernah peduli
Namun, tolong jangan sakiti aku
Saat aku mulai peduli pada seseorang ataupun seorang teman

Aku selalu takut punya teman banyak
Untuk apa punya teman banyak tapi akhirnya mereka menyepelekanku (?)
Aku lebih suka sendiri dan individu
Aku bahagia begini
Ya, bisa dibilang aku tak bisa bersosialisasi
Namun untuk apa bersosialisasi saat mereka juga tk pernah peduli padaku
Ya, aku tauk
Harusnya kita yang peduli terlebih dahulu
Mungkin kata-kataku bisa diralat dan cukup langsung pada intinya saja
“jauhi toxic !”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar