Jumat, 07 Januari 2011

TA (ini masa-masa sulit buat kami, para kaum D3 VOKASI)
Hey, aku pengennya sih pas besok TA, yang nemenin aku (nungguin aku)orang yang “sangat penting dalam hidupku”, tapi siapa yaaaa ? sampai sekarang aku belum punya pacar tuh 
Tapi its ok , kalopun aku gak punya pacar masih ada temen-temenkuu yang bisa nemenin aku 
Semoga masa-masa Taku besok berjalan dengan lancar, amieeenn :D
Aku bener-bener pengen lulus dan berhasil, sukses dalam segala hal kehidupanku didunia dan akhirat. Aku pengen banggain bapak ibuku, aku pengen beliin ibuku mobil (semua ibuku), aku pengen orang-orang yang aku sayang bangga padaku, aku pengen orang-orang yang menyayangiku berbangga melihatku, bangga atas apa yang aku hasilkan dimasa depan nanti, bangga karena “pengorbanan mereka tidak sia-sia selama ini” :’)
Aku juga pengen ngerubah hidupku, ngerubah dunia yang selama ini kujalani menjadi sebuah dunia baru, dimana dunia itu pernah aku jalani di masa lalu bersama kakek nenekku. Mbah ti, mbah o, lihat nanti, isha pasti bisa mengembalikan lagi masa kejayaan kita seperti dulu :’)
Isha sayang kalian semuaaaaaaaaaaaaaaaaa :’)
Untuk mbah ti dan mbah o, semoga kalian damai selalu di surga. Semoga diterima disisi Allah swt. Semoga diampuni dosa-dosanya dan semoga diberikan tempat yang indah disisiNya, amiiieeeennn :’)
I miss you :* soooo muuucccchhhh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar