Jumat, 07 Januari 2011

hari ini tanggal 07 januari 2011

saya tahu mengeluh itu tidak baik, tapi saya butuh mengeluhkan semua yang saya rasakan hari ini. Supaya saya tidak stress sendiri dengan semua hal yang terjadi dalam hidup saya hari ini.
Pertama, saya masih suka mengeluh tentang kuliah saya, walau terkadang saya menyadari kuliah di bidang yang sedang saya tekuni ini “mungkin” akan banyak menghasilkan untung yang berlimpah apabila saya melakukannya dengan bersungguh-sungguh. Tapi saat ini saya sedang down, saya gak tauk harus bagaimana. Saya ngerasa kadang saya ini gak mampu “belum mampulah (untuk istilah lebih halusnya)” dalam bidang ini saat ini. Kadang saya ngerasa gak ngerti dengan pelajarannya/saya ngerasa gak paham dengan materinya. Menyedihkan memang. Saya butuh diajari privat “mungkin”. Tapi siapa ? saya benar-benar bingung. Semua orang meremehkan saya. Saya juga gak bisa apa-apa. Saya cuman pengen negbuktiinnya dengan hasil yang nyata “memuaskan”, tanpa harus berkata banyak. Saya cuman butuh itu. Mungkin dengan bukti nyata itu saya akan dihargai dan tidak diremehkan lagi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar