Jumat, 07 Januari 2011

Hari ini tanggal 05 januari 2010
Hey dear, aku bahagia banget melihat keterpurukan orang yang sudah membuatku sakit hati. Sumpah! Aku BENAR-BENAR TERTAWA DIATAS PENDERITAANNYA :DD
Kasian sebenarnya, tapi semoga saja dengan ini dia bisa membuka mata lebar-lebar bahwa gak semua yang namanya cowok patut dicintai dengan sepenuh hati.
Dear, aku hanya mau dicintai, bukan aku yang mencintai. Aku gak mauk disia-siakan. Aku benar-benar gak mauk.
Dear, dua hari yang lalu, mungkin hari minggu atau hari senin, atau mungkin pas malam tahun baru kemaren, ah aku lupaaa (tapi itu gak penting, eh penting ding :D), si dewik dan ichak PUTUS ! hah gak heran dehhh :D, dan hari ini si dewik apdet status “mantan pacarku belum dua hari putus denganku sudah punya pacar lagi ......”. HAHAHA puas banget rasanya aku baca statusnya dia.
Pesan dari kejadian ini adalah “kalau kalian mendapatkan seseorang dengan cara merampasnya, suatu saat nanti seseorang hasil rampasan itu juga pasti akan dirampas oleh orang lain” dan ternyata sekarang benar-benar terbuktiiiiiiiiiiiii !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Astagaaaaa si ichak belum berubah yaaaaaaa !!!!!!!!!!
Masih aja suka nyakitin cewek. HEY CHAK, INGET YA, SUATU HARI NANTI KARMA ITU AKAN BENER-BENER KEJADIAN SAMA KAMU, BOY !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar