Minggu, 09 Januari 2011

Hari ini tanggal 8 januari 2011

Hari ini ibu ke kediri, dan aku gak diajak. Tauk gak ? padahal disana ada ebo. Ya tuhann...
Aku sedih banget gak bisa ikut. Padahal ini jalan satu2nya bisa ketemu ebo dalam beberapa tahun terakhir ini 
Sedih bangetlah gak bisa ketemu ebo dikesempatan emas ini
Apa mungkin Tuhan belum ijinin aku untuk ketemu sama ebo ?
Apa mungkin begitu ? tapi kenapa ? kenapa coba ?
Apa kesabaranku buat menahan rasa rindu belum cukup ?
Sumpa, aku kangen banget sama eboo :’(
Aku pengen ketemu, peluk dia, cium dia aku pengen lakuin itu semua :’(

2 komentar:

  1. kalau kangen kenapa gak di telpon atau sms saja??.
    kan bisa ketemuan deh ..
    tp nfomong" ebo itu manusia atau kerbau??.
    hehehe.. bercanda kok ..
    salam kenal yah ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha jahat. ebo itu panggilan sayang aku ke ibu angkatku :)
      dia dijatim, kalo cuman telfon ato sms doang mah tetep kangen :(

      Hapus