Selasa, 06 November 2012

I Love You!

Tulisan ini dibuat dalam rangka mengikuti Lomba Menulis yang  diadakan Penerbit Haru. Info: penerbitharu.wordpress.com



I Love You!

senyumnya begitu mempesona. tatapan matanya setajam belati yang siap merobek jantungmu. aku peringatkan, jangan sekali-kali beradu pandang dengannya, atau kau akan mati karena kecanduan senyumnya yang mempesona itu. tidak, kau mungkin akan mencoba membunuh dirimu sendiri dengan belati itu.

dia berjalan masuk ke dalam kehidupanku setahun yang lalu. berlagak seorang yang tersasar dan berharap mampu mewarnai hidupku yang abu-abu. kehidupannya penuh warna dan menyilaukan.

dia suka dengan kegelapan. suka sekali dengan kopi. dia bilang, kopi buatanku terasa berbeda dengan yang lainnya. dia bilang aku lebih terlihat cantik dengan warna merah jambu. dia bilang, aku jangan terlalu polos. dia bilang aku harus lebih berani menunjukkan siapa diriku dengan fashionku. ya, dia penggila fashion!

dia selalu suka rambutnya yang panjang. dia tak pernah mengijinkan seseorang memangkas habis rambutnya. dia suka aku dengan rambut panjangku. dia bilang “I Love You” padaku. dia membuatku tak karuan. 

karena dia, aku tak pernah berhenti tersenyum. karena dia, aku selalu bahagia. karena dia, hidupku tak lagi abu-abu. karena dia, segalanya berubah. dialah yang mengajariku untuk membahagiakan diriku sendiri. dialah orangnya yang mampu membuat jantungku berdetak lebih kencang saat bersamanya. dialah orangnya yang bisa membuatku tak berkedip saat didekatnya. dialah orangnya.

apakah aku harus mencoba memulai segalanya dengannya? tapi dia lebih muda dua tahun dariku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar