Jumat, 02 November 2012

BONGKAR !

ada kontes menulis! daaaannnnn langsung dengan cepat tangkas sigap buka file-file cerpen basi yang usang dan termakan waktu di salah satu folder "rahasia". eh tauk-tauk nemu ini nih... curhatan tentang ujian PDS yang ogah-ogahan buat belajarnya dan alhasil nilai dapet C. buset dah dosennya tauk aja kalo ane males belajarnya TOT.

dan bahkan malam ini tak ada secuil niat untuk belajar PDS. oh! sungguh terlalu malasnya diriku ini. ujian itu memang bukan main-main, dan aku masih saja main-main dengan ujian itu. ya Tuhan, kenapa sifat malas ini tak juga menghilang dari diriku? aku bosan begini, tahukah Engkau?

belajar itu sesuatu yang memuakkan. bahkan aku sungguh malas untuk belajar. yang aku ingin sesuatu yang membahagiakan, tapi apa? aku bahkan tak tahu dengan pasti apa yang sebenarnya memang aku inginkan? sesuatu sekali segalanya begitu cepat terjadi dan berlalu...

malam ini, dengan ditemani segelas teh hangat manis yang kubuat sendiri dengan racikan yang begitu sederhana dan apa adanya, alunan musik korea soundtrack drama korea gumiho is my girlfriend yang mendayu-dayu diruangan sempit ini, juga niat untuk membuka slide-slide materi PDS yang akan diujiankan besok pagi. oh! rasanya sungguh membosankan! yayayaya aku bosan sekali dengan serangkaian aktifitas dan rutinitas yang membunuh ini! aku bosan! hanya bosan dengan apa yang ada sekarang! aku harus apa? saat bosan benar-benar membunuh dan mematikanku, aku harus apa? apa yang harus aku lakukan? apa apa apa apa apa apa?

Finally... suka ngerasa lucu ih sama kehidupan masa lalu yang sempet jadi nyata dan gak cuman mimpi belaka. eh sumpah deh, kehidupan alay itu bener-bener pernah terjadi dalam kehidupanku beberapa tahun yang lalu. hahaha yayaya its true men \m/

salam sepur! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar