Kamis, 28 Juni 2012

Y.U.L.I

Alhamdulillah ya Allah, sembah sujud padaMu ya Allah...
hari ini tanggal 28 juni 2012, adek angkatku menjalani tes polisi tahap pertama. tadinya aku lupa dia sedang ujian, pas buka jejaring sosial yang menghubungkan dan mendekatkan jarak kami, aku langsung mengirimkan sebuah pesan singkat kepadanya, menanyakan bagaimana kelanjutan tesnya. dia bilang masih menunggu.

sekitar tiga puluh menit kemudian, aku kembali melihat layar handphoneku. ada satu pesan temangkring disana. pas aku buka, alhamdulillah sekali, itu pesan dari adek angkatku.

"Alhamdulillah pak/buk, bulek, mb', om yuli lolos kes.1"
Pengirim: Luph Yuli 3.

refleks aku berucap syukur. alhamdulillah... semoga selanjutnya dimudahkan jalan menuju sukses untuknya. amien...
aku juga mengabarkan berita ini kepada orang tua angkatku, walaupun aku tahu pasti mereka sudah diberitahu oleh adek angkatku. saking bahagianya, aku tidak mau melewatkan acara "saling-mengabari" ini.

"Alhamdulillah adeknya diberi rejeki dengan yang maha kuasa."
Pengirim: Luph Bapak Ace.

subhanallah wal hamdulillah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar