Selasa, 26 Juni 2012

ramadhan yang indah

rasanya waktu cepet banget yah jalannya sekarang? tiba-tiba aja udah mau ramadhan lagi, terus lebaran lagi deh. subhanallah, indahnya ramadhan :)

ramadhan kemaren, keceriaan begitu lengkap mewarnai hariku, kebahagiaan yang datang dengan kemauan yang kuat itu bener-bener bikin hidup terasa lebih hidup. karena sebuah tekad yang kuat, akhirnya sebuah impian bisa tercapai, dan akhirnya aku bisa ngerayain lebaran bareng sama keluarga angkatku lagi. subhanallah ya...

gak nyangka aja awalnya. pas udah naek di bis, rasanya kayak mimpi. udah aja gitu duduk di bis, terus perjalanan ke asembagus pun dimulai. ngelewatin jalan-jalan yang udah biasa aku lewatin saat mau pulang ke jogja dulu. "aaaaaaaaaaaaaaa asembaguuuuuuuusssss akuuuuuu dataaaaaannggggg!!!!!!" dalam hatiku aku berteriak begitu! bener-bener semangat banget, hidupku bener-bener seperti ada artinya lagi!

dan ketika sudah mendekati asembagus, aku tak bisa berhenti tersenyum di dalam bis. terimakasih ya Allah, terimakasih ibu dan bapak sudah memberi waktu untuk bersama dengan bapak dan ebok di asembagus. terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar