Selasa, 26 Juni 2012

sibuknya kesibukanku dan kalian

kadang rasa iri tiba-tiba mak cletup gitu di dada pas baca belog-nya temen yang lagi nyeritain temen-temennya. aduhai, apa kabar teman-temanku ya? rasa-rasanya sudah lama tidak bersua dengan mereka. hanya sebatas bersapa kata "hai" di sms, dan kadang itu pun tidak berlangsung lama karena sms-sms kecil itu pasti selalu terkalahkan dengan yang namanya "k-e-s-i-b-u-k-a-n". ampun deh kalo udah denger istilah itu, rasanya pengen aja langsung banting leptop (tapi gak jadi, sayang coy hahaha).

rasanya, istilah "seteguk kopi di siang hari bersama teman-teman" hanya sebatas istilah ketika semuanya terkalahkan oleh rutinitas dan ritual-ritual mereka bersama si mister L dan TA (Laporan dan Tugas Akhir). sumpah ya, berasa jauh gitu sama mereka. padahal dulu, ngebayangin pisah sama mereka, langsung aja yang namanya mata udah kebanjiran duluan gara-gara mikir bakalan pisah sama mereka. eh sekarang, ketemu aja jarang. ah kalian dimana sih? aku rindu ingin bertemu *halah.

yah kembali lagi ngelus dodo, dan berkata sama diri sendiri, harus dimaklumin dan dimengerti, semuanya punya kesibukan sendiri. pasti ada waktu untuk berkumpul bersama. bukannya gimana-gimana ya, ngerasa kehilangan aja sama kalian. fighting deh buat kalian semua, yang lagi ngurus kkn goodluck ya, semoga lancar. yang lagi ngurus tugas akhir, fighting! jangan lupa makan-makannya ya pas udah lulus. aku sih cuman pengen nilaiku bagus dulu baru lulus :). yang lagi ngurus kuliah (termasuk aku juga nih), ayo semangat! kudu wajib dan fardhu'ain dapet A! cemangattttt!!!!!! yang lagi ngurus laporan-laporan gak jelas gitu, semangka!!! yang lagi nyari kerja, semoga cepet dapet yaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar