Kamis, 20 Desember 2012

selasa malam


Hay, apa kabar? ini sudah bulan desember ya kawan? sudah pertengahan malah. tugas akhir? ahh sementara ini miavita baru penting, dan masih ditargetkan minggu ini selesai sehingga aku bisa bertemu kembali denganmu tugas akhirku J
aku rindu? yah aku sangat merindukanmu, tapi rasanya seperti aku sudah terlepas darimu karena beberapa kesibukan yang sedang aku nikmati ini. ahh rasanya membahagiakan ketika kalian bisa tahu bagaimana menyenangkannya mencari uang sendiri. betapa bahagianya menikmati keadaan desa, segarnya sawah, padi, kebun, buah, sayuran didalam pertanian pedesaan, dimana-mana yang dilihat hanya sebatas pemandangan yang benar-benar memanjakan mata. ahh... itu membahagiakan sekali. cukuplah untuk membuatku lupa pada beberapa masalah yang menghantam pikiranku sejenak. terimakasih ya Allah masih engkau pelihara alam ini dengan begitu indahnya :)
disela-sela percakapan kami, ada sebuah kalimat bagus yang aku ingat “jadilah seperti langit yang jauh dibatas pandang, seperti dekat tetapi jauh saat didekati” dan “low profile high profit” juga “hati berada didalam rusuk untuk dilindungi, tidak berada diatas kepala untuk menginjak dan tidak berada dibawah untuk diinjak”. jadilah seperti langit yang jauh dibatas pandang, maksudnya jadilah seperti langit yang walaupun dia kelihatannya dekat akan tetapi sebenarnya jauh. low profile high profit maksudnya, walaupun dia kelihatannya ringan (bodoh) akan tetapi aslinya dia itu berisi (pandai). dan yang terakhir aku belum pasti tahu dengan artinya, tapi kalimatnya bagus. setidaknya artinya Tuhan memberikan hati di sebuah tempat istimewa agar dia terjaga dan tidak menyakiti, tahu sendiri kan fungsinya hati untuk apa? dia benda yang sangat lembut yang masih erat hubungannya dengan perasaan. ciptaan Allah yang maha kuasa :)
selamat malam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar