Selasa, 30 November 2010

selainmu !

Kutemukan lagi sesuatu yang hilang dulu
Sebuah jantung yang berdetak kencang
Saat aku berbicara dengannya
Memang tak sekencang detaknya saat ku denganmu
Tapi itu lebih berarti darimu
Dia yang akan jadi lebih baik darimu
Memang kamu lebih berpijar darinya
Dari segala-galanya
Tapi kamu tak baik untukku
Dan saatnya untukku hapus semua kenangan tentangmu dan masa lalu
Anggap ini semua tak pernah ada
Anggap kita tak pernah kenal
Sadis memang,
Tapi ini yang terbaik untukku
Lepas dari sakit yang kau berikan
Sakit yang terlalu dalam (lebay)
Aku mencintaimu
Dan masih kujaga rasa itu
Walau berkali-kali aku berkata bahwa aku tlah mati rasa
Percayalah itu semua hanya bohongku
Karena aku terlalu mencintaimu
Semoga hadirnya mampu gantikanmu
Dan gantikan hatimu dihatiku
Semoga tempatmu bisa tergeser olehnya
Tapi satu yang harus kau ingat,
Aku selalu menjaga
Menjaga hatiku hanya untukmu
Walau aku tahu
Kau bukan untukku
Dan takkan mungkin jadi milikku
Karena kau hanya untuknya
Dia yang sangat mencintaimu
Dengan tulus dan bodoh
Aku juga
Bodoh ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar