Selasa, 30 November 2010

suka + kangen + sayang = cinta !

Cinta itu berawal dari sebuah sms singkat yang tidak penting
Cinta itu berawal dari sebuah kebiasaan-kebiasaan kecil yang tidak penting
Cinta itu berawal dari ucapan selamat pagi disetiap pagiku
Cinta itu berawal dari suaranya yang hanya bisa kudengar
Cinta itu berawal dari sebuah kata-kata manisnya
Cinta itu berawal dari sebuah rayuan gombalnya
Cinta itu berawal dari sebuah hal yang sama diantara kami
Sejak itu aku merasakan jatuh cinta padanya
Pada orang yang salah, tepatnya begitu
Seseorang yang tak pernah kulihat tapi bisa kurasakan detak jantungnya
Seseorang yang tak pernah kutemui tapi pernah ku memimpikannya
Seseorang yang berbeda denganku
Dialah yang telah mencuri hatiku
Dialah yang telah merubah hidupku
Dialah yang menjadi hidupku yang baru sekarang ini
Dialah yang ada dalam aliran darahku
Dialah yang membuat jantungku selalu berdetak lebih kencang dari biasanya
Dialah orang itu
Yang bisa membuatku merasa hidup dari kematian
Yang bisa membuatku temukan dunia yang baru
Yang bisa membuatku selalu tersenyum disetiap malamku
Yang selalu ucapkan selamat pagi dan selamat malam, semoga mimpi indah
Yang selalu berikan perhatiannya yang kurasa tidak penting (dulu)
Tapi kini aku merindukannya, sungguh !
Rindu akan kebiasaan itu
Rindu dengan kata-kata tidak penting yang dia smskan padaku
Rindu dia ucapkan lagi “pagi, bangun bey, sholat”
Rindu dia ingatkan aku sholat diwaktu subuh yang dingin
Walau dia berbeda keyakinan denganku
Rindu dia ucapkan “selamat malam, nice dream”
Rindu dia yang dulu selalu bisa buatku tersenyum
Rindu dia yang menceritakan hal-hal yang dilakukannya setiap hari
Rindu semua cerita tentangnya
Rindu semuanya tentang dia !
Aku benar-benar merindukannya, walaupun aku tahu ini tak boleh terjadi
Dia sudah ada yang memiliki
Dia telah menjadi milik seseorang
Dan dia benar-benar beruntung ada banyak orang yang menyayanginya
Yang membuatku iri padanya
Tuhan, aku bingung dengan perasaan ini
Hingga suatu hari aku benar-benar ingin melupakannya
Jauh dari lubuk hatiku, aku membencinya
Tapi aku akui, aku tak bisa lepas darinya
Aku suka dia bercerita tentang aku dan cintanya kepadaku
Aku suka mendengar suaranya
Aku suka dia !
pernahkah kalian merasakan ini ?
jatuh cinta yang sangat pada seseorang yang salah ?
kalau iya, bagaimana rasanya ? apakah sama ?
kalau iya, bisakah kalian bantu aku melupakannya ?
kalau tidak, cobalah rasakan
dan jantung kalian akan berdetak lebih kencang dari biasanya
kalian akan menemukan kehidupan yang indah dan layak untuk diperjuangkan
hingga akhirnya kalian akan memilih untuk mundur dan melupakannya
karena kalian berpikir dia tidak pantas atau kalian terlalu bodoh suka padanya
walau sebenarnya kalian sangat mencintainya
sudah saatnya untuk berpisah, mungkin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar