Jumat, 02 Mei 2014

jangan menyapa atau sekedar memanggil nama
karna itu menyisakan jejak tanya
jangan tersenyum atau membalas tatapan
karna itu akan membawa sejuta pertanyaan

karna dengan menyapaku,
kamu telah merubah satu sifat dari dirimu, acuh.
karna dengan memanggil namaku,
kamu akan mulai membiasakanku mendengar namaku dari bibirmu.
karna dengan memulai senyum kepadaku,
kamu telah membuat dirimu terlihat aneh tak seperti biasanya yang tak peduli.
karna dengan membalas tatapanku,
kamu seolah bukan kamu.

apa yang akan terjadi,
apabila aku tak pernah tahu maksud dari semua itu?
apa yang akan terjadi padaku,
jika aku pergi sebelum tahu semua maksudnya?

harusnya kamu tidak usah melakukan itu
harusnya kamu hanya diam seperti biasanya
harusnya kamu hanya perlu tersenyum kepadaku setelah aku yang memulai
harusnya kamu tak pernah memanggil namaku
harusnya kamu tak usah datang dan bertanya siapa aku
harusnya kamu tetap tak peduli padaku
harusnya kamu hanya perlu diam saja
harusnya kamu tidak usah menyapaku
harusnya kamu tidak perlu memberiku kesempatan mengucap salam perpisahan padamu
harusnya kamu diam saja!!!

sehingga aku tidak akan rindu setengah mati seperti ini kepadamu..

1 komentar: