Minggu, 22 Desember 2013

bye 2013, welcome 2014

dear bloggi..

rasanya lama banget gak nulis. sampe-sampe slah seorang temen berkomentar "semangatin aku buat nulis lagi" disalah satu akun sosmedku. iya, bener, kapan terakhirnya nulispun aku sudah lupa. bener-bener lupa. kapan terakhir kalinya aku galau-galau pun aku sudah lupa. dan tiba-tiba saja sudah menjelang akhir tahun. by the way, mbahas soal akhir tahun, apa saja impianmu di tahun 2013 yang sudah terealisasikan? mungkin dapet pacar baru bisa jadi salah satunya, guys? hihihihi..

impianku? salahsatunya bisa nyelesaiin #30harimenulissuratcinta-ku tapi gagal total. oke, abaikan. mungkin karena sudah terlalu banyak kegiatan sampai bloggiku ini terabaikan, bener-bener terabaikan, sampe gak pernah aku buka lagi. ya sekali-kali mengintip lewat alamat akun sih pernah, sekedar ngilangin rasa kangen aja sih.

lulus kuliah? itu juga termasuk salah satu impianku ditahun 2013 dan alhamdulillah sudah terealisasikan juga. dapet kerja? alhamdulillah, that is once of my passion of my life. yaiyalah! tentunya, siapa sih yang gak pengen lulus terus dapet kerja? rasanya kurang bersyukur banget ya, udah dapet kerja oke, pemasukan juga alhamdulillah mencukupi, tapi kok ya jarang bilang hamdalah dan kadang juga lupa sholat. duh dek~. Kuliah lagi? jelas itu juga salah satu passionku di tahun 2013, emang belum kesampaian sih, tapi semoga ditahun berikutnya bisa terealisasikan ya :). dapet pacar? ups! errr... ada yang nanyain ini masuk dalam list passion atau impia di tahun 2013? keep voice aja deh. Allah masih pengen jagain aku sendiri kataNya :)

tapi ada banyak hal juga yang tadinya bukan passion malah kejadian. salah satunya naik gunung. yap! 2 desember kemarin pertamakalinya ngerasain hawa dingin dan suasana puncak gunung Merapi. iya, dingin banget! apalagi pas naik kemarin lagi badai, kabut pun tebel banget. tapi alhamdulillah dilancarkan perjalanannya sama Allah. Subhanallah.. bener-bener ciptaan Allah itu tiada tandingannya. tadinya sih gak ngira dan gak ada bayangan sama sekali bisa merengkuh puncak Merapi yang berada di ketinggian 2987mdpal itu. bener-bener gak ada bayangan bisa sampe disitu, apalagi aku ini phobia ketinggian, rasanya mustahil banget smpe disitu, tapi... dan sekarang jadi ketagihan pengen naik gunung lagi :)

satu kesimpulannya, dari sekian banyak kelemahan yang kita punya, kalau kita percaya dalam hati dan bersungguh-sungguh untuk melakukan yang terbaik, tidak hanya puncak Merapi saja yang bisa kita raih. tidak hanya itu.. karena semua tergantung pada diri kita :)

semoga 2014 ada lebih banyak lagi passion kita yang terealisasikan, dan juga kita semakin menjadi pribadi yang lebih baik lagi ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar