Selasa, 23 Juli 2013

lelaki penghapus rindu

Untuk kamu, lelaki penghapus rindu.

Apa kabar kamu disana?
Lama sekali kita tidak bersua kan?
Masih ingat kenangan kita di masa lalu?
Tentang mimpimu dan mimpiku,
Tentang masa kekanakanmu dan kekanakanku,
Tentang rindu kepada kampung halaman kita yang tidak seberapa jauh
Tentang… kenangan yang membahagiakan…

Dulu kau pernah berucap,
Tentang keinginanmu bertemu denganku,
Tentang keinginanmu miliki aku,
Tentang keinginanmu memelukku dalam setiap detak waktu,
Aku… merindukan keinginanmu itu…

Kamulah, satu-satunya yang aku tahu,
Tentangmulah, satu-satunya kenangan yang aku punyai,
Karenamulah, pertamakali aku merasakan jantungku berdetak tak seperti biasanya.

Untuk kamu, lelaki penghapus rindu…
Semua rinduku malam ini
Yang telah kubungkus rapi,
Hanya untukmu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar