Minggu, 26 Mei 2013

instagram

aku hanya sesekali melihatnya dilayar kaca. tapi seperti aku sudah lama mengenalnya. sempat juga sesekali meluangkan waktu mencarinya di "mesin pencari otomatis" terkenal di dunia. dan kutemukan salah satu akun media sosialnya. dimana disana dia selalu berbagi foto melalui media instagram. dengan sekali pikir, aku tekan tombol "follow" dan resmi sudah aku bisa terus mendapatkan pembaharuan foto-fotonya :)

bisa dibilang juga, aku fans fanatiknya. atau bisa dikatakan juga aku terlalu mengidolakannya. tapi entahlah, itu tidak seperti itu. rasanya hubungan kami lebih dari hanya sekedar fans dengan idolanya. 

sesekali, sesempat waktuku aku mencuri-curi informasi tentang dia melalui berita-berita yang ada di "mesin pencari otomatis" internet. mencari tahu segala aktifitasnya didunia hiburan. jari-jemariku mengalihkan perhatianku pada instagram yang seminggu lalu baru aku follow. dia sudah meng-share beberapa foto baru ternyata.

"di Bali...", kataku dengan senyum simpul terkembang diwajahku. jemariku tak berhenti di satu foto itu, rasa penasaranku lebih besar hingga tiba-tiba rasanya ada sembilu tajam menghantam jantungku. dari beberapa fotonya terselip satu foto baru, disana dia tidak sendiri, bersama seorang wanita yang santer isunya sedang menjalin hubungan dengan si pria ini. 

mungkinkah itu benar?
mungkinkah dia sudah mendapatkan penggantiku?
semudah itukah?

np: Denting - Melly Goeslow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar